Miskin Bukan Halangan Untuk Sukses

Miskin Bukan Halangan Untuk Sukses

Miskin Bukan Halangan Untuk Sukses, seorang pria dari Pontianak memulai karir dari nol hingga mampu memiliki sebuah perusahaan alat berat. Berawal dari menjadi mekanik diperusahaan alat berat milik orang Amerika, pria ini mampu menunjukkan kesuksesan dari PT yang berhasil dibangunnya sendiri tersebut.

Lulus SMK Otomotif pada usia 17 tahun, pria sukses yang bernama Chairul ini langsung mendapatkan kesempatan bekerja di perusahaan Luar tersebut. Selama masa sekolahnya, dirinya hanya mengharapkan bantuan dari beasiswa. Ditambah lagi uang bantuan untuk anak kurang mampu, kadang dirinya sering disindiri karena miskin.

Namun tidak sekalipun dirinya merasa malu, karena baginya anak orang yang ada didalam kelas nya juga bukan sosok yang sudah kaya. Karena mereka cuma anak dari orang – orang nan sudah terlahir berada / kaya. Semangat Chairul semenjak itu terus membara, sehingga dia terus menunjukkan prestasi demi selalu mendapatkan beasiswa untuk siswa unggul.

Miskin Bukan Halangan Untuk Sukses, Berani & Komunikasi Sangat Penting

Miskin Bukan Halangan Untuk Sukses

Bagi Chairul ada 2 faktor yang harus dimiliki setiap orang jika ingin meraih kesuksesan dengan mudah. Tulus berteman dan ciptakan komunikasi, dengan cara ini kalian akan menambak koneksi dan mendapatkan kepercayaan dari orang. Setelah itu harus didukung dengan rasa berani, karena setiap orang – orang sukses pasti memiliki sikap berani dalam mengambil peluang.

Chairul adalah anak ke 4 dari 7 bersaudara, tidak pernah ada rasa takut baginya kalau orang tuanya tidak akan mampu membiayai dirinya dalam pendidikan. Namun memang harus beradu dalam nasib. Dari tempat kerja pertamanya Chairul menunjukkan kinerja yang sangat bagus, sehingga dirinya mengalami peningkatan karir. Dan menjalin hubungan dengan para kepala disetiap bagian disana.

Lalu suatu saat dia dan seorang teman nya memutuskan berhenti bersama – sama dan mengumpulkan modal bersama untuk membuka perusahaan alat berat tersebut. Karena nama mereka sama baiknya, sehingga pihak perusaan berat milik orang Amerika tersebut mau menjalin kerja sama dengan perusahaan mantan karyawannya. Kini kesuksesan Chairul sudah banyak dibaca dan menjadi inspirasi banyak orang di Indonesia.